Lagi, MNCTV Bagikan Kacamata Gratis

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 10:03 WIB
Lagi, MNCTV Bagikan Kacamata Gratis
Lagi, MNCTV Bagikan Kacamata Gratis
A A A
JAKARTA - MNCTV dan Essilor telah bekerja sama selama 3 tahun untuk melakukan kegiatan sosial berupa pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis. Kegiatan ini dalam rangka HUT ke27 MNCTV dan Hari Kesehatan Mata Dunia serta sebagai bentuk tangggung jawab dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

Melihat animo masyarakat pada 2016 dan 2017, tahun ini MNCTV dan Essilor mengadakan kegiatan pembagian kacamata gratis di 5 lokasi, yakni SDN 02 Pondok Aren, Tangerang Selatan dengan total lebih dari 700 anak, kemudian di Panti Asuhan Muslimin dan kali ini MNCTV menyambangi RPTRA Jeruk Manis, Kebon Jeruk.

Lebih dari 350 anak mengikuti pemeriksaan mata dan pembagian kacamata secara gratis. Agus Suryadi selaku Lurah Kebon Jeruk mengaku bangga bisa bekerja sama dengan MNCTV dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Saya sangat bangga sebagai Lurah mewakili warga Kebon Jeruk bisa bekerjasama dengan MNCTV dalam kegiatan ini memeriksa dan membagikan kacamata secara gratis ke anak-anak penerus bangsa ini di wilayah kami, semoga kedepannya terus menjalin kerja sama seperti ini lagi," kata Agus melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh masyarakat setempat. Bahkan, salah satu orang tua mengatakan pemerikasaan dan pembagian kacamata gratis dari MNCTV ini sangat membantu anak mereka, apalagi saat ini banyak anak di usia muda mengeluhkan masalah penglihatan yang mengganggu aktivitas.

"Terima kasih MNCTV dan Essilor telah mengadakan kegiatan ini, karena anak saya sering mengeluh tidak jelas melihat papan tulis, mudah-mudahan dengan adanya kacamata yang di berikan bisa melihat papan tulis dengan baik," jelas orang tua tersebut.

Selanjutnya, MNCTV akan menyambangi Panti Asuhan Putra, Cipayung Jakarta Timur pada 25 Oktober 2018. Nantinya akan ada pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis untuk anak-anak di sana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)